Topik Guyonan yang Pantang Dikatatakan pada Pria

01 Maret 2011


HATI pria lebih kebal ketimbang wanita saat menerima lelucon. Namun, ada beberapa topik supersensitif yang tak boleh Anda lontarkan pada mereka.

Simak beberapa topik guyonan dimaksud, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Rambut rontok
Kebanyakan pria menilai bahwa rambut menipis akibat kerontokan bukanlah sesuatu yang seksi. Itu mengapa banyak pria stres memikirkan rambutnya akan botak di kemudian hari.

Kemampuan finansial
Salah satu kebanggaan pria adalah kemampuannya untuk bisa membelikan barang impian pujaan hati. Namun saat kondisi keuangan tidak memungkinkan, jangan pernah menyinggung hal ini, meski dengan guyonan.

Sikap diam pria ketika belum juga mengabulkan keinginan wanita terhadap suatu barang bukan lantaran dia tidak peduli. Pria mempertimbangkan keinginan Anda seraya mengukur ketebalan dompetnya. Ladies, pria ingin Anda bisa menghargai hubungan bukan dengan nilai uang yang dia miliki.

Ibunya
Jangan sekalipun menjelek-jelekkan ibu dari kekasih Anda. Seburuk apapun perangai atau kata-katanya, sang ibu adalah orang yang paling dihormatinya dalam hidup. Terdapat banyak jalan untuk Anda bisa berhubungan baik dengan ibunya.
(okezone.com)


Belum Ada Komentar Untuk "Topik Guyonan yang Pantang Dikatatakan pada Pria"

Posting Komentar