Alasan Kenapa Lady Gaga Berperilaku Aneh

30 Juli 2011


 Hal tersebut diungkapkan Lady Gaga kepada pembawa acara radio Amerika Serikat, Howard Stern.
Penyanyi eksentrik Lady Gaga mengaku berperilaku aneh karena ayahnya. Menurut Lady, ayahnya mewariskan sikap aneh tersebut kepadanya. Lady Gaga mengaku ayahnya, Joe, menyewa seorang penari bugil untuk mengajarkannya main piano. Ayahnya pun dikenal biasa berhubungan intim di luar ruangan.

"Ia pernah seks dengan beberapa perempuan di bawah papan jalan di New Jersey sebelum ia menonton Bruce Springsteen," ujar Lady. "Ia menganggap saya banyak kemiripan dengannya. Guru piano pertama saya adalah seorang penari bugil. Ayah saya belakangan memberitahukan saya soal itu. Saya sempat bertanya kepada guru saya, 'Kenapa Anda punya kuku yang panjang?' Dia menjawab, 'Suatu saat kamu akan mengerti kenapa'.


Namun, Lady mengaku ayahnya juga memberi pengaruh baik baginya. Ayahnyalah yang membuat dia berhenti mengkonsumsi obat-obatan terlarang kelas A.
"Saya pernah kecanduan obat-obatan terlarang. Saya berhasil terlepas dari kecanduan karena ayah saya meminta saya," ucap Lady. "Saya tidak mengkonsumsinya bersama orang lain. Saya mengkonsumsi sendiri. Tapi, saya menyesali tindakan itu."

Meski sudah terlepas dari obat-obatan terlarang, Lady Gaga mengaku masih merokok ganja. Hal tersebut diungkapkan karena ia ingin jujur kepada penggemarnya. "Saya tidak menghormati artis yang tidak jujur tentang apa yang mereka lakukan saat senggang," ucapnya.

Lady juga mengaku tidak suka memakai celana pendek. Sebab, celana pendek dianggap tidak baik bagi kesehatan. Saat diwawancara, Lady Gaga juga mengaku baru berhubungan seks beberapa jam lalu. Ia pun mengaku berhenti kuliah setelah setahun makan bangku kuliah.


Belum Ada Komentar Untuk "Alasan Kenapa Lady Gaga Berperilaku Aneh"

Posting Komentar