5 Tipe Cowok yang Tidak Menarik di Mata Cewek

29 Agustus 2011



Ada beberapa cowok yang tampaknya memiliki magnet alami untuk menarik lawan jenis. Tetapi, ada juga kaum cowok yang membuat cewek takut dan melarikan diri atau menghindari cowok tersebut.
Lantas, tipe cowok seperti apa yang dihindari cewek? Berikut tipe cowok yang tidak menarik di mata cewek seperti dikutip dari Askmen:

1. Cowok yang tidak mandiri
Tipe cowok ini terlalu emosional dan selalu ingin berbagi semua perasaannya. Cowok tipe ini juga memiliki keraguan pada dirinya. Mengapa tipe ini tidak menarik di mata cewek? Kepercayaan diri dan kemandirian adalah ciri yang membuat cowok terlihat seksi di mata cewek. Maka ketika si cewek merasa tidak nyaman dan  selalu merasa bergantung membuat cewek tak tertarik lagi.

Kebanyakan cewek mencari pasangan yang kuat, di mana mereka bisa bersandar dan bergantung. Jadi jika yang terjadi sebaliknya, maka sang cewek akan menghindar.

2. Cowok sombong
Tipe cowok ini memiliki ego yang tinggi dan dia akan merendahkan orang lain. Pria seperti ini selalu menganggap orang lain berada di bawahnya. Mengapa ia tidak menarik? Cowok sering melihat cara seorang cowok dalam memperlakukan orang lain untuk menilai kepribadiannya.
Jadi mungkin jika si cowok ini berusaha bersikap baik di depan cewek pujaannya, sang cewek tetap akan memperhatikan setiap tindakan cowok terhadap orang lain.

3. Cowok tidak sopan
Cowok seperti ini tidak bisa menjaga perasaan kekasihnya. Ia bisa saja berusaha menggoda cewek lain sementara sang kekasih ada di hadapannya. Secara kesuluruhan, ia tidak memiliki hormat kepada perempuan.

Mengapa ia tidak menarik di mata cewek? Bukan hanya perilakunya yang menyebalkan, tetapi juga bisa berdampak buruk bagi harga diri cewek.

4. Cowok pelit
Saat kencan si cowok tipe ini berusaha untuk memperketat anggaran kencannya. Cowok tipe ini juga tidak pernah berusaha untuk memberikan bunga untuk sang kekasih. Saat kencan ia juga akan memilih anggur termurah.

Mengapa tidak menarik? Kencan pertama seharusnya cowok bisa memberikan warna dan suasana yang berbeda. Uang atau anggaran bukanlah sesuatu yang harus dibicarakan dalam kencan pertama.

5. Cowok Egois
Cowok ini bisa menghakimi orang lain. Cowok ini mungkin tidak minum atau merokok. Ia juga tidak ragu-ragu untuk memberitahu orang lain untuk mengikuti gaya hidupnya. Dari kencan pertama, si cowok sudah berani melarang sang kekasih untuk melakukan hal-hal yang tidak disukai dirinya. (vivanews)


Belum Ada Komentar Untuk "5 Tipe Cowok yang Tidak Menarik di Mata Cewek"

Posting Komentar